Kord Gitar Lagu Andai Ku Tahu

Sepi hati terjadi lagi mungkin sampai mati aku sepi biar senyum hadir di hariku namun ini hanya ada di bibir di bibir saja aku ini yang bisa mengerti walaupun yang lain mau mengerti namun berat beban di hidupku biarkan saja biar saja hanya ku yang tahu sejarah cinta dan hidupku penuh duri dan banyak ranjau butuh kesabaran yang penuh untuk tetap kuberdiri. F C Dm G mm mmm mm mm C Em F andai aku bisa memutar waktu G C -G aku tak ingin mengenalmu Am D mengapa ada pertemuan itu Dm G yang membuat aku mencintaimu F bagaimana kalau aku tidak C baik-baik saja Dm terus mengingatmu memikirkanmu G semua tentang dirimu F bagaimana kalau aku tidak C baik baik saja Dm tak seperti kamu G yang.


Chord Mudah Andai Ku Tahu Ungu By Darmawan Tutorial Mudah Untuk Pemula Youtube


Tutorial Gitar Andai Ku Tahu Ungu Chord Petikan Dan Genjrengan Paling Gampang Youtube


Chord Gampang Andai Ku Tahu Ungu By Arya Nara Tutorial Gitar Untuk Pemula Youtube


Gitar Tutorial Ungu Andai Ku Tahu Mudah Cepat Dimengerti Untuk Pemula Youtube


Kunci Gitar Ungu Andai Ku Tahu

No comments for "Kord Gitar Lagu Andai Ku Tahu"